Walaupun tahun ini Salon Foto Indonesia batal diselenggarakan. Namun, Best Collection PAF tetap dilaksanakan seperti tahun sebelumnya. Final Best Collection yang diselenggarakan pada tanggal 4 September menandai berakhirnya Best Collection tahun ini.

Best Collection tahun ini, berhasil mengumpulkan karya sebanyak 303 foto dari 30 orang peserta. Penjurian online yang dilakukan pun tetap terlaksana dengan lancar, dengan Dewan Juri sebagai berikut,

Penjurian dibagi menjadi 3 tahap, dimana tahap awal adalah penilaian murni tanpa membandingkan. Kemudian tahap kedua adalah tahap penyaringan dimana dewan juri membandingkan setiap foto yang sudah terpilih untuk disaring masuk ke tahap akhir. Sedangkan tahap akhir yang dilakukan melalui Zoom online, dewan juri melakukan diskusi dan penyaringan untuk menentukan pemenang Medali Emas, Perak, Perunggu, dan Honorable Mention kemudian Best Set serta Special Award.

Setelah melewati ke 3 tahap penjurian diatas, akhirnya karya-karya terbaik pun terpilih atas hasil diskusi yang ketat oleh para Dewan Juri. Dan para member PAF yang berhasil keluar menjadi Pemenang Best Collection PAF 2020 adalah sebagai berikut,

Kategori Open Color (OC)

Daftar Pemenang Open Color (OC)

Kategori Open Monochrome (OM)

Daftar Pemenang Open Monochrome (OM)

Kategori Street Photography (SP)

Daftar Pemenang Street Photography (SP)

Juara Umum

Dr. dr. J. Teguh Widjaja, SpP.,FCCP. ( 3155 )

Selamat kepada seluruh peserta baik pemenang dan juga yang karya-karya accepted pada Best Collection PAF 2020. Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya pada acara ini, sehingga dapat berlangsung dengan sukses dan lancar. Sampai jumpa tahun depan.

Data lengkap Best Collection dapat diakses melalui situs resmi Best Collection PAF.

Best Regards,

Panitia Best Collection PAF 2020

Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

Open chat