Braga Permai 5 Juni 2017

PAF sebagai klub fotografi tertua di Indonesia sejak tahun 1924, kembali di tahun 2017 ini menorehkan catatan emas bagi perkembangan fotografi di Tanah Air dengan menjalin kerjasama bilateral dalam bentuk kerjasama organisatorial dan pameran karya foto bersama Daegu Metropolitan City Federation of Photographic Artists and Cultural Organization of Korea.

Senyatanya hubungan baik kami ini telah terjalin sejak 23 tahun silam, pada tahun 1994 yang diprakarsai oleh para Senior PAF, Ir. Goenadi Haryanto, Harto Solichin Margo, Alm. Prof. Soelarko, Alm. K.C. Limarga dan banyak rekan-rekan Anggota PAF lainnya. Bentuk nyata pameran karya foto telah dilangsungkan beberapa kali dan terakhir pada tahun 2004 dalam selebrasi HUT PAF Ke-80 di Bandung.

Kami mempercayai bahwa fotografi sebagai salah satu bahasa universal yang dapat dijadikan sebagai jembatan antar negara, antara dua kultur berbeda untuk mewujudkan satu visi dan misi bersama tanpa batasan geografis. Malam ini, kami para generasi penerus PAF yang diwakili oleh Badan Pengurus PAF akan kembali menorehkan sejarah dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk kerjasama lebih lanjut diantara dua klub foto terbesar di masing-masing negara.

 

Sandy Wijaya, AFIAP, APSS, E.FPSI, PAF***
Div. Hubungan Internasional PAF

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).